Special 2 cowok nich...

mail dari temen gw...
Special 2 cowok nich ... (brarti saya juga???)
Kalo' Cowok...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

Kalo cowok ganteng pendiam



hmmm... akhirnya... nih jadi masalah juga. ok dech klo emng situ mas christipher/ adi? yg di crhistopher_adhiyaksa.com. tulisan diatas emang bukan aku yg nulis ide-nya, tapi aku dapet kiriman dari temen via mail (dan prsaan aku dah tulis tentang ini???). n blum lama ini aku buka file yg dulu pernah kumpulin, eh ada ni tulisan n laen-2 (-+ 3-4 thn lalu) aku pikir nih lucu juga. makanya aku tulis ulang/post aja (sekaliyan aku rubah dikiet/ bukanya salah "kutip"). klo emang situ bener-2 yg nulis, aku seh ok-2 aja ganti tuh tulisanmail dari temen gw... jadi nama situ. oh ya skaliyan aj, kemarin googling banyak ko yg nulis persis itu/diubah dikiet....(kaskus, humor, dll..) brarti seharusnya mereka juga di sebut plagiat???.


untuk id fani ? aku jga ga knal apa dia cow/cew. (tapi thank's jg bwat dia, coz dng begitu kan mas/mbak langsung tulis alamat) walaupun tuh crhistopher_adhiyaksa.com ga bisa diakses...

oh ya bisa ganti/hapus aj (drpd bnyk menjadi mudharat-ny) ntar abiz lebaran

4 comments:

  1. Anonymous said...

    semua cowok ganteng dan cowok jelek berikut pasangannya akan lebih setuju bahwa yang lebih jelek dr cowok jelek adalah cowok yang suka nyontek alias plagiat...
    yang kreatif luarnya doang dalamnya kagak... sama sekali...  

  2. Anonymous said...

    ado lo cowok yg lebih jelek dari itu...
    ORANG PENGECUT yang ga teliti klo baca...
    dan senangnya kritik orang laen tanpa punya apa-2... ^^;  

  3. Anonymous said...

    halah piye to iki...
    pengenya cman seneng-2 ko malah do padu...
    aku emang nulis nih humor coz dapet kiriman mail dari temen (3-4 thn yang lalu..).
    ya maaph klo mang ga dicantumkan sumbernya... lagian masa aku tampilin mail temen-ku??? aneh kan???.
    klo mang ini nyalahin COpyright- boleh aku langsung hapus ko...
    utk. "anonymouse" makasih ingetin...
    utk mas/mbak fani ... makasih juga atas komentarnya...  

  4. Anonymous said...

    sekitar th 2001 aq m'coba coret2 kertas di sebuah cafe bilangan jakarta pusat, saat itu aq aq melihat seorang cowok yang di kebiri o/ ceweknya. itulah inspirasiku u/ menulis hal itu. tepatnya november 2001, pas hujan turun tulisan itu aq publikasikan, lewat web d perusahaan. mau tau lagi lebih banyak? kunjungi di crhistopher_adhiyaksa.com maaf kalo aq blg plagiat kl memang yang bikin pertama adalah saya, sayah udah nyontek nggak mirip ,banyak yang salah lg.
    maaf mbak fani tu pacar anda ya? kok setiap comment d blog anda dia selalu belain dia. ato jangan-jangan 2nd intial?
    jd curiga...
    makasih atas publikasinya yang lengkap...
    met puasa  

Post a Comment


 

Blogger Templates. Sponsored by Link Page Report Card redesigned by shief