Waaa…….. sedih juga liat kenyataan ( ??????).

Menurut artikel di wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Least_valued_currency_unit),

Mata uang kita Indonesian Rupiah (IDR) berada di urutan keempat dari mata uang dengan nilai banding dengan US Dollar di seluruh dunia.

Disana di tulis 10 mata uang yang mempunyai nilai tukar tertinggi dengan US Dollar, dan Indonesia berada di urutan ke 4 (selamat untuk Indonesia … hikss.hiks..).

Oh ya, sebagai catatan bahwa 10 negara tersebut semua Negara terbelakang/termiskin dan juga Negara yang baru selesai perang. Nah Indonesia ?????? ko bisa ya termasuk kedalam 10 negara itu???.

Liat aja, sekarang banyak mall yang dibangun, jumlah motor/mobil semakin banyak dsb. Apakah emang kesenjangan sosial yang semakin meningkat????. Bingung aku.

Negara terbelakan??? (SDM rendah?), hmm…. Banyak lo anak Indonesia yang pinter-2 (bahkan belum lama ini bisa meraih olimpiade di berbagai bidang). 

N klo ada yg bilang “itu kan sebagian kecil dari seluruh anak Indonesia yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan juta”. Klo aku bilang, ga juga. Banyak lo anak-2 Indonesia yang pandai-2 cman mereka ga diberi kesempatan.

Nah klo gini yang salah apa ya ????.

mode on = mbayangin
yg salah nih aku, ga bisa jadi presiden n bwat negara ini maju ..... hahahaha...

2 comments:

  1. Anonymous said...

    keren nih postingan gue suka
    emang bner nih masyarakatnya apa pemerintahnya yang salah  

  2. Anonymous said...

    yg salah negara.
    ngolah hasil bumi aja susah, jual mentah smua ru hasil.
    sengsaralah negaramu.
    from : batam  

Post a Comment


 

Blogger Templates. Sponsored by Link Page Report Card redesigned by shief